Jurnal Pertanian Terapan (JPT) Politeknik Negeri Lampung Lolos seleksi Bantuan Pengelolaan/Tata Kelola Jurnal Elektronik Tahun 2017

UPPM - Senin (3/4/2017) Jurnal Pertanian Terapan (JPT) Politeknik Negeri Lampung Lolos seleksi Bantuan Pengelolaan/Tata Kelola Jurnal Elektronik Tahun 2017. Hal ini dikuatkan dengan diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 29/E/KPT/2017, tanggal 24 Maret 2017 tentang Penerima Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik Tahun Anggaran 2017.

Diungkapkan oleh Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM) Ir. Beni Hidayat, M.Si. dalam rangka memperkuat publikasi dan informasi hasil-hasil penelitian dan pengabdian masyarakat bagi dosen, UPPM Politeknik Negeri Lampung membuat proposal penerbitan jurnal elektronik dengan nama "JURNAL PERTANIAN TERAPAN". dan diajukan pada seleksi Bantuan Pengelolaan/Tata Kelola Jurnal Elektronik Tahun 2017,Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. dan Alhamdullilah JPT singkatan dari Jurnal Pertanian Terapan lolos seleksi.

Semoga kedepan JPT menjadi pusat publikasi eletronik hasil-hasil penelitian Pertanian Dosen Politeknik Negeri Lampung dan Bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal ini merupakan arahan dari Bapak Direktur Politeknik Negeri Lampung, bahwa Politeknik Negeri Lampung harus memiliki publikasi ilmiah dalam bentuk jurnal elektronik yang bermanfaat bagi Politeknik Negeri Lampung khususnya dan bagi masyarakat pada umumnya.